Laga Perdana Piala Soeratin, Persis Solo Jr Tahan Imbang PPSM Magelang

0
160
Skuad Persis Solo Junior beserta manajemen berfoto bersama usai laga melawan PPSM Jr di Stadion Moch Soebroto (15/7). (MEDIA OFFICER PERSIS SOLO)

MAGELANG – Persis Solo Junior (Jr) sukses mengawali langkah perdana di babak penyisihan Piala Soeratin 2018 di Grup 4 dengan mulus. Bertandang ke kandang PPSM Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/7), Laskar Sambernyawa Muda berhasil menahan seri 0-0 tuan rumah.

Didukung ribuan Pasoepati dan Surakartans yang datang langsung ke stadion, tim yang diarsiteki Yudi Sumarwanto ini menguasai ball posession. Sejumlah peluang gagal dimanfaatkan dan dikonversi menjadi gol.

Yudi mengatakan, timnya memiliki peluang emas yang gagal menjadi gol.

”Banyak peluang yang terbuang. Anak-anak sudah bermain bagus dan maksimal. Hasil satu poin kami syukuri. Kami akan berani transisi antara menyerang ke bertahan yang masih bermasalah di laga ini,” ungkap Yudi usai pertandingan.

Manajer tim Persis Solo Jr, Abdullah “Boim” Ibrahim menambahkan, timnya mengincar tiga poin di pertandingan perdana fase penyisihan grup.

”Kami apresiasi perjuangan anak-anak. Satu poin yang kami dapat dengan susah payah. Alhamdulillah, kami syukuri hasil di Magelang,” ujarnya.

Usai melawan PPSM, Persis Jr akan menjamu Persak Kebumen Jr di Stadion Sriwedari, Selasa (17/7) mendatang. (nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here