Sehari, Terjadi Dua Laka Lantas di Boyolali

Sehari, Terjadi Dua Laka Lantas di Boyolali

0
Sepeda motor korban masih berada di tengah jalan Solo-Semarang. Akibat menabrak truk yang berhenti di Dusun Tegal Bulus, Desa Kwiran, Kecamatan Banyudono. TRI WIDODO/RADAR BOYOLALI

BOYOLALI – Jajaran satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Boyolali harus bekerja ekstra keras untuk melakukan pengamanan lalu lintas. Pasalnya, kemarin (12/4), terjadi dua kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di jalan Solo-Semarang.

Kecelakaan pertama terjadi di Dusun Tegal Bulus, Desa Kwiran, Kecamatan Banyudono. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan truk tronton. Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya, Sutoyo, 50, warga Dusun Randusari, Desa/Kecamatan Tengaran, Semarang melaju dari arah barat dengan sepeda motor Honda H 2743 SI. Saat melaju, dia tak tahu didepannya ada truk tronton berplat B 9406 BYW yang sedang berhenti di bahu jalan paling utara. Akibatnya dia menyerempet bak truk yang dikendarai Kurdi, 44, warga Banyumas. Korban lalu terjatuh ke tengah jalan Semarang-Solo. Saat bersamaan dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha A 4937 GR yang dikendarai Hanita Rika Rahmawati, 21, berboncengan dengan Iccha Prasiddha Amithya, 21 warga Dusun Cabean, Desa Cangkringan, Kecamatan Banyudono. Nahas, Sutoyo mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Akibat pendarahan yang luar biasa, korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit Pandan Arang Boyolali.