Persis Gotong Royong Puncaki Klasemen Grup A

Persis Gotong Royong Puncaki Klasemen Grup A

0
Striker Persis, Marselino Ricard Waroy (tengah), dikawal dua pemain Persikama Kabupaten Magelang dalam lanjutan Liga 3 di Stadion Manahan, kemarin. ISWARA BAGUS N./RADAR SOLO

SOLO – Eduard Tjong tidak perlu lagi susah tidur. Sebab, pasukannya, Persis Gotong Royong (GR) meraih kemenangan perdana di Liga 3 Grup A. Setelah mempecundangi Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Manahan, kemarin (12/4).

Persis GR mengamankan laga pada pekan kedua dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Adalah striker Marselino Ricard Waroy yang jadi pemecah kebuntuan lewat aksinya di menit ke-15. Sontekannya tak mampu dijangkau kiper Persikama, Happy Kurniawan.

Host  baru bisa menggandakan skor jelang akhir pertandingan. Kali ini giliran striker pengganti, Irfan Afghoni yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan terukurnya di menit ke-85 membawa Persis GR menang 2-0.

Susanto dkk pun meroket ke puncak klasemen sementara Grup A dengan total 4 poin. Mengkudeta Persikama yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Persab Brebes. Persab pun ikut meramaikan perburuan tiket lolos babak selanjutnya setelah kemarin mengatasi tyamunya Persikaba Blora 1-0.