Pemain Persis Solo Masuk Skuad Timnas U-19

Pemain Persis Solo Masuk Skuad Timnas U-19

0
Adha Nurrokhim berlatih bersama Persis di Colomadu. ISWARA BAGUS N./RADAR SOLO

JAKARTA – Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri akhirnya mengumumkan 32 pemain yang lolos seleksi. Menariknya, terselip satu nama penggawa Persis Solo. Siapa lagi kalau bukan striker Adha Nurrokhim.

Hanya saja, Adha tidak menempati posisi idealnya, yakni striker. Sesuai hasil pengumuman, nama pemain 18 tahun tersebut justru masuk dalam slot gelandang.

”Waktu proses seleksi lalu, saya memang digeser ke belakang. Tepatnya sebagai gelandang serang. Mungkin coach Indra (Djafri) punya pandangan lebih terkait posisi mana yang pas buat saya di timnas. Semoga saya bisa terus bertahan,” ujar Adha kepada Radar Solo kemarin (12/4).

Adha saat ini tercatat jadi bagian Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo–, bersama tiga striker lainnya. Yakni Rudiyana, Tri Handoko, dan Joko Prayitno. Manajemen pun memberi harapan lebih terhadap kiprah Adha di timnas.

”Kami berharap semoga dia bisa lolos sampai masuk ke tim utama. Menjadi pemain timnas jelas jadi harapan semua pemain bola. Dia punya naluri gol tinggi. Mental bertandingnya juga cukup bagus. Dia berani bertarung dengan pemain senior di Persis,” beber Manajer Persis, Hari Purnomo.