Pemkab Sragen Sabet Dua Penghargaan

Pemkab Sragen Sabet Dua Penghargaan

0
Bupati Kusdinar Yuni menerima penghargaan dari Hermawan Kertajaya, kemarin malam. HUMAS PEMKAB SRAGEN FOR RADAR SOLO

SRAGEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen kembali mendapat penghargaan bergengsi  pada awal tahun  ini. Dua apresiasi bergengsi ini diberikan Markplus Inc bekerja sama dengan Pegadaian dalam ajang The 5th Annual Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017 di Hotel The Sunan Solo, kemarin malam.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sragen, Tugiyono menjelaskan, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Dedy Endriyatno hadir untuk menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh jawara pemasaran Hermawan Kertajaya selaku Founder dan Chairman Markplus.

”Sragen mendapat dua penghargaan dalam IMF 2017, yakni Marketeer of The Year Solo 2017 dan Solo Marketing Champion2017,” jelasnya.

Bumi Sukowati mendapat penghargaan di sektor pemerintahan.  Poin yang dinilai tentang strategi pemasaran daerah.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Sragen Dedy Endriyatno menambahkan, Sragen merupakan satu-satunya pemerintah daerah yang mendapat penghargaan dalam ajang bergengsi itu. ”Saya pikir yang membuat Sragen mendapat penghargaan dari Hermawan Kertajaya itu karena ulasan teman-teman wartawan,” ujar Dedy.