Kejurnas Motocross 2017: Tuan Rumah Siap Tampil Garang

Kejurnas Motocross 2017: Tuan Rumah Siap Tampil Garang

0
Ivan Harry Nugroho. ISWARA BAGUS/RADAR SOLO

SOLO – Kejurnas Motocross 2017 sudah menyelesaikan dua seri perdana. Seri ketiga siap kembali digeber dan akan dipusatkan di GOR Goro Assalam, Solo (14-15/4). Bermain di lokasi ini, seperti main di rumah sendiri bagi crosser kebanggaan Kota Solo, Ivan harry Nugroho.

Lama berlatih di sirkuit ini, jelas jadi peluang besar bagi anak mantan penggawa Persis tahun 1980-an Isnugroho ini untuk unjuk gigi.

Prestasi pemuda Banyuanyar ini memang tak bisa diremehkan. Dua seri awal dirinya memang sukses selalu naik podium. Seri pertama di Jogja, dirinya berhasil finis diposisi ke-4, sementara seri ke-2 di Pandeglang pekan lalu rapornya membaik menjadi peringkat kedua.

”Musim ini banyak crosser-crosser baru yang kualitasnya bagus-bagus. Tapi dengan pengalaman yang saya miliki saya tetap optimistis,” beber Ivan.

Diperingkat klasmen sementara crosser dengan nomer punggung 33 tersebut, masih nyaman di posisi tiga besar dengan dulangan 74 poin. Dirinya kalah dari pembalapa asal Jogja Aldi Lazaroni (97 poin) dan pembalap asal Karoya Cilacap, Hilman Maksum dengan tabungan 80 poinnya.