Dua Pemain Andalan Persis Solo Cedera

Dua Pemain Andalan Persis Solo Cedera

0
Winger Persis Bakori Andreas mengerang kesakitan.

SOLO – Persis Solo memastikan kembali meraih hasil positifnya dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 yangkini tinggal menghitung hari. Dalam laga uji coba melawan Madiun putra di Stadion Manahan (11/4), Bayu Andra dkk sukses menang telak 3-0 (1-0) dari sang tamu.

Sayang kemenangan ini cukup membuat galau, karena dua pemain kunci Persis yakni Bakori Andreas dan Akbar Riansyah harus ditarik keluar karena cedera engkel yang diterimanya.

Akbar ditarik keluar di menit ke-44, seterang mengerang kesakitan di pinggir lapangan. ”Sepertinya dia kejeglong sendiri. Kondisinya masih belum tahu,” beber pelatih Persis Widyantoro usai laga kemarin.

Cedera yang hampir sama terjadi pada sosok Bakori. Bedanya dirinya mengalaminya usai melakukan shooting kencang, yang sialnya kaki lawan mengarah ke arahnya. ”Mungkin benturan saat melakukan gol itu, yang mengenai pas kakinya. Kalau lihat kondisinya baik Bakori maupun Akbar memang sangat mengkawatirkan. Semoga ada sinyal baik kesembuhan mereka dalam waktu dekat,” harapnya.