Telkomsel Agresif Bangun Layanan 4G LTE di Ibu Kota Kabupaten

Telkomsel Agresif Bangun Layanan 4G LTE di Ibu Kota Kabupaten

0
Telkomsel luncurkan 4G LTE di seluruh IKK se-Area Jawa Bali. TELOKOMSEL FOR RASO

Perusahaan provider telekomunikasi Telkomsel melanjutkan pembangunan layanan 4G LTE secara agresif ke berbagai wilayah di Indonesia. Setelah Sumatera, kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di seluruh ibu kota kabupaten (IKK) di Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Termasuk Atambua di Kabupaten Belu, NTT yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

EVP Area Jawa Bali Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan layanan 4G LTE dengan jangkauan yang semakin luas dan kualitas yang semakin baik. ”Ke depan, seluruh IKK se-Indonesia yang berjumlah lebih dari 500 IKK akan dapat menikmati layanan internet supercepat ini,” tutur Ririn.

Dalam waktu tiga bulan terakhir, Telkomsel telah membangun lebih dari 2.900 eNode B atau base transceiver station (BTS) 4G LTE baru di Area Jawa Bali. Dalam menggelar jaringan 4G, Telkomsel selalu memastikan bahwa konektivitas pelanggan dengan layanan Telkomsel 4G LTE tetap terjaga pada saat beraktivitas, baik di lokasi indoor maupun outdoor.