Plt Bupati Klaten Janji Segera Isi Eselon II

Plt Bupati Klaten Janji Segera Isi Eselon II

0
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani

KLATEN – Pejabat eselon II yang kosong di lingkungan Pemkab Klaten akan segera diisi. Langkah itu dilakukan agar kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) yang saat ini diampu pelaksana tugas (Plt) bisa bergerak cepat dalam bekerja.

“Semuanya kan harus ada tim pansel untuk pengisian itu. Termasuk meminta izin ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan pemberitahuan ke gubernur. Saya sudah meminta BKPPD (badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah) untuk segera memprosesnya,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Klaten Sri Mulyani saat ditemui di sela-sela pemantauan UNBK di SMA N 1 Klaten, Senin (10/4).

Mulyani mengatakan, apabila BKPPD sudah memproses untuk pengisian baik eselon II, III dan IV, maka segera dilaksanakan. Meski begitu, pihaknya tidak mengetahui pasti waktu pelaksanaan pengisian jabatan yang kosong tersebut.

“Untuk tanggal pastinya kapan saya belum bisa pastikan, tapi kalau sudah siap segera nanti kami laksanakan. Saya kemarin sudah meminta BKPPD untuk memproses izin ke Kemendagri dan pemberitahuan ke gubernur. Tapi laporan itu belum masuk ke saya, kemungkinan sudah dilaksanakan,” ucapnya.