Pacu Kinerja, Prioritaskan Pelayanan Warga

Pacu Kinerja, Prioritaskan Pelayanan Warga

0
Bupati Karanganyar Juliyatmono, saat memimpin langsung proses serah terima pejabat eselon III dan IV. RUDI HARTONO/ RADAR KARANGANYAR

KARANGANYAR – Sebanyak 34 pegawai negeri sipil (PNS) eselon III dan IV yang bertugas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karanganyar, Senin (10/4) siang dimutasi oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono. Proses serah terima jabatan dilaksanakan di aula gedung Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karanganyar. Dalam serah terima jabatan tersebut 10 pejabat dipromosikan. Pejabat eselon III A sebanyak 8 orang, III B sebanyak 2 orang, dan eselon IV A sebanyak 12 orang.

Bupati Karanganyar Juliyatmono, dihadapan 34 PNS yang mengalami mutasi jabatan mengatakan, mutasi yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Karanganyar sudah sesuai dengan Keputusan Bupati Karanganyar Nomor 821.2/375 Tahun 2017 dan Nomor 821.2/375 Tahun 2017 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil  dalam jabatan administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Karanganyar. Mutasi diharapkan agar penataan pemerintah makin baik terutama dalam segi pelayanan masyarakat. “Jangan salahkan orang lain, salahkan diri kita sendiri. Silakan bapak ibu bekerja dengan baik, karena semua sudah melalui pertimbangan. Dilaksanakan dengan penuh semangat. Tetap optimistis, karena semua akan lebih baik,” jelas bupati, kemarin.

Bupati juga berpesan kepada 34 PNS yang dimutasi untuk melayani warga dengan baik. Bahkan bupati juga mengingatkan agar pejabat eselon yang dimutasi tak memikirkan dirinya. “Uwes rasah mikir aku (sudah tak perlu memikirkan saya, Red), mikir ke bawah saja. Karena itu nanti akan berdampak terhadap kinerja kita, yang penting kita itu mengabdi,” imbaunya.