Mobil Rombongan Pengiring Pengantin Terjun ke Sungai

Mobil Rombongan Pengiring Pengantin Terjun ke Sungai

0
Warga mengevakuasi mobil yang terjun ke sungai di perbatasan Desa Tangkil dan Kelurahan Karang Tengah, Senin (10/4). AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SRAGEN

SRAGEN – Tujuh orang penumpang Toyota Rush AD 9474 FN harus bersusah payah keluar dari mobil. Itu karena kendaraan roda empat yang mereka tumpangi terjun ke sungai di perbatasan Desa Tangkil dan Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sragen, Senin (10/4).

Mobil yang disopiri Mulyono, 50, warga Desa Sribit, Kecamatan Sidoharjo membawa rombongan tamu pengantin di Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal. Sekitar pukul 12.30, mereka pulang dan melintasi jembatan Singgapan dengan lebar hanya dua meter, panjang 20 meter.

Nahas, hampir tiba di seberang jembatan, Mulyono kehilangan kendali. Mobil warna hitam tersebut oleng ke kiri kemudian menabrak pembatas jembatan lalu terjun ke dasar sungai.

Suara benturan cukup keras dibarengi teriakan meminta tolong menyita perhatian Suparjo warga sekitar yang segera menuju lokasi kejadian. Kala itu, mobil dalam kondisi terbalik.