Persis Gotong Royong Masuk Grup Neraka

Persis Gotong Royong Masuk Grup Neraka

0
Salah satu pemain Persis Gotong Royong asal papua (dua dari kanan), saat melawan Sragen United di Manahan, kemarin (29/3). ISWARA BAGUS/RADAR SOLO

SOLO – Kompetisi Liga 3 zona Jateng dipastikan akan dimulai  pada 9 April mendatang. Pembagian grup juga ternyata sudah dilakukan, di Kantor PSSI Jateng, Semarang, kemarin (29/3) siang. Sebanyak 14 tim peserta dipastikan akan ikut serta, yang nantinya akan dibagi kedalan tiga grup.

Tim Persis Gotong Royong (GR) harus mendapatkan tempat di grup neraka. Anak asuh Eduard Tjong harus bersaing dengan Persiku Kudus, Persikama Kabupaten Magelang, Persab Brebes, dan Persikapa Blora.

Di Grup B, relatif cukup ringan karena diisi Persekap Kabupaten Pekalongan, Persekat Kabupaten Tegal, PSD Demak, PSIP Pemalang, dan PSISra Sragen. Sementara Grup C, duo Karesidenan Surakarta harus saling bentrok, yakni Persebi Boyolali dan Persiharjo Unsa Asmi Sukoharjo, yang satu grup dengan Berlian Rajawali Semarang, serta Persik Kendal.

Persis Gotong Royong mendapatkan kesempatan bermain away dalam laga perdana ke kandang Persiku Kudus. Persis GR baru akan bermain di kandang sendiri saat menjamu Persikama Kabupaten Magelang pada 12 April. ”Kami tetap optimistis, digrup ini. Yang paling berat jelas tim-tim yang ada di grup A,” beber Manajer Persiharjo Unsa Asmi Sukoharjo, Daru Tri Laksono kepada Radar Solo kemarin.

Rasa percaya diri tinggi juga dilakukan tim Persis GR. Tim besutan Eduard Tjong ini sangat optimistis bisa menjadi juara musim ini.