Lewat Make Up, Mal Jaring Pengunjung Perempuan

Lewat Make Up, Mal Jaring Pengunjung Perempuan

0
Pengunjung perempuan antusias mengikuti beauty class di Hartono Lifestyle Mall kemarin. SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/RADAR SOLO

SOLO BARUFashion seakan tak bisa dipisahkan dari kaum hawa. Mal sebagai pusat fashion tentu menyadari hal ini. Oleh karena itu, manajemen pun makin rajin menggelar event tentang fashion yang ditujukan untuk kalangan perempuan.

Salah satu event yang dinilai cukup menarik adalah beauty class. Sebab, saat ini make up dan berdandan hampir menjadi satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari perempuan. Event ini digelar di Hartono Lifestyle Mall bekerja sama dengan Matahari Department Store (MDS) kemarin (29/3).

Supervisor Revlon MDS Yuni mengungkapkan, cantik pada dasarnya keluar dari dalam pribadi orang tersebut. Kemudian, ditunjang dengan teknik yang benar mengenai make up sehingga cantik yang terpancar akan maksimal. Kali ini, Revlon memberikan pengetahuan dasar mengenai make up untuk sehari-hari.

”Kebanyakan perempuan, terutama pegawai baru masih belum mengetahui secara benar tentang make up. Make up itu tidak melulu berdandan dengan penuh warna. Untuk sehari-hari perempuan juga bisa menggunakan make up dasar atau natural,” papar Yuni kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.