Bobol Jazz, Rampok Gondol Rp 160 Juta

Bobol Jazz, Rampok Gondol Rp 160 Juta

0
Kaca Honda Jazz ini rusak dijebol orang.

SRAGEN – Aksi perampokan dengan memecah kaca mobil kembali terjadi di Sragen Selasa kemarin (14/3). Kali ini korban terpaksa menelan kerugian cukup besar. Uang Rp 160 juta yang ditaruh di dalam mobil raib dibawa para pelaku. Kejadian kali ini tidak jauh dari Terminal Pilangsari.

Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso mengatakan, peristiwa ini terjadi Selasa siang sekitar pukul 12.35. Berdasarkan laporan yang diterimanya, tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut menyasar sebuah mobil Honda Jazz warna merah dengan nopol K 8457 NF. Korban diketahui bernama Amin Falijan, warga Dusun Krajan, Kelurahan Pulo, Kecamatan Pulo Kulon, Kabupaten Grobogan.

”Lokasinya di halaman toko alat pertanian Padi Indah di Dusun Jetis, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal,” terangnya pada wartawan.

Kapolres menyampaikan modus yang dilakukan oleh pelaku yakni dengan memecah kaca mobil. Uang tunai di dalam mobil sebesar Rp 160 juta  menjadi sasaran pelaku. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Kapolsek AKP Budiono menjelaskan pelaku mengambil uang yang ditaruh di depan jok mobil Honda Jazz yang sedang diparkir di depan toko  tersebut. Pelaku mengambil uang dengan memecah kaca pintu mobil samping sebelah kiri.